Sabtu, 26 Mei 2012

Manajer: Lady Gaga Takkan Tunduk Pada Aturan Indonesia!



Kapanlagi.com - Pro dan kontra hingga kini masih mewarnai penyelenggaraan konser Lady Gaga pada 3 Juni mendatang. Namun di tengah polemik tersebut, perwakilan penyanyi 26 tahun tersebut malah menyatakan takkan tunduk pada syarat yang diajukan Indonesia!
Sebelumnya, memang sempat diberitakan bahwa promotor Big Daddy telah mengirim surat kepada kepolisian. Di dalamnya, dikatakan bahwa Gaga akan mengenakan pakaian yang lebih sopan, serta berjanji akan mengubah beberapa lirik dan tarian di panggung.
Nyatanya hal ini dibantah terang-terangan oleh manajer. Alih-alih membenarkan pernyataan promotor, pihaknya malah menegaskan bahwa Lady Gaga akan tampil apa adanya.
"Kami akan tampil apa adanya, ini adalah pertunjukan yang spesifik untuk penonton yang spesifik pula. Tapi fakta yang bisa kami paparkan adalah, dia takkan tampil telanjang, dia takkan melakukan hal yang provokatif karena dia tak pernah bermaksud provokatif," tegas sang manajer.
Troy sendiri juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini dia masih berusaha bernegosiasi dengan kepolisian Jakarta. Dia pun juga belum yakin bahwa konser tersebut akan dapat dilaksanakan tepat jadwal.
Konser Lady Gaga di Indonesia sendiri memang mendapat penolakan keras dari banyak kalangan, terutama Front Pembela Islam (FPI). Pasalnya, pelantun tembang Born This Way ini dianggap sebagai pemuja setan yang akan menanamkan perilaku pergaulan bebas dan homoseksual. (ace/ris)

Tidak ada komentar: